Monday 11 January 2016

Bagaimana untuk selanjutnya?

Bagaimana untuk selanjutnya?

'Hibernasi' selama ini yang aku jalani menjadi sebuah renungan dan masa mengendapkan segala yang aku jalani. Ketulusan dan niat untuk menggapai ridho-Nya selalu terlaksana, itulah harapanku. Apalagi dunia jahiliyah masa kini sangat menggerus nilai kebaikan. Lingkunganku terdiri dari berbagai macam, mengatakan idealisme masing-masing dan menganggapnya menjadi sebuah kebenaran. Aku berkelana dan tanpa mengurangi rasa menghargai dan menghormati perbedaan. Sempat terbesit dalam pikiran untuk meninggalkan semua. Namun, aku percaya damai akan menjadi lebih indah. Mereka adalah sahabat saya, namun kita memiliki sudut pandang dalam meyakini Tuhan masing-masing.

Dalam diam aku berusaha memberikan rasa cintaku kepada sesama dengan adil

Bagaimana untuk selanjutnya

Jakarta, 12 Januari 2016

No comments:

Post a Comment