Tuesday 28 July 2015

Aku untuk Tanah Airku



"Kalau kita bisa mencintai sejuta umat, kenapa kita hanya memilih satu" 

Nama saya Anisa, berasal dari bahasa Arab yang jika diartikan adalah perempuan. Bagi saya cinta adalah suatu hal yang sederhana. Karena cinta itu sederhana tidak ada alasan untuk tidak bisa berbuat apa-apa atas dasar cinta. Begitupun dengan cinta kepada tanah air ini, Indonesia. Setiap langkah dalam hidup selalu memberikan berjuta alasan untuk memberi dan berkontribusi, berbagi dalam kebaikan. Terimakasih kepada orang-orang di sekelilingku yang sungguh luar biasa dalam memberikan energi positif untuk mencintai negeri ku ini, terimakasih kepada kesempatan yang selalu memberikan nilai dan pembelajaran dalam sejatinya umat yang mau belajar, dan terimakasih kepada waktu yang setiap detik menjadi saksi nafas cinta ini.

Menjadi volunteer adalah cara saya untuk mencintai negeri ini. Dengan menjadi volunteer saya dapat belajar banyak hal, bertemu dengan orang-orang yang luar biasa, dan menjadi wadah baktiku untuk negeri tercinta ini. 

Kalau kita bisa mencintai sejuta umat, kenapa kita hanya memilih satu....

No comments:

Post a Comment