Monday 26 January 2015

Merasa Berbeda

Being different could be good things but for me being different also like breaking my heart.
Berpindah dari tempat satu ke tempat yang lain memang awalnya bukan hal yang aku inginkan. Aku ingin hidup baik-baik saja seperti apa yang aku impikan ketika aku berangan. Namun, berpindah dari satu tempat ke tempat lain adalah kebutuhanku dan Tuhan menyuruhku untuk berpindah.
Tidak sedikit tempat baru yang aku singgahi dan orang baru yang aku temui. Ada beberapa dari mereka berkata kalau aku berbeda dan aku bertanya bagaimana mereka mengetahui hal itu ketika bahkan kta baru pertama kali bertemu dan orang itu juga bukan orang yang hidup di anganku. Mereka bilang kata sorot mata ini tajam. Kemudian aku pergi dan jalan kaki. Memang jalan kaki adalah kesenanganku. Karena aku suka sekali ketika aku melihat kaki ini bisa berjalan beitu cepat dan menghindari kotoran dan kerikil jalanan.

Pergi ke suatu tempat baru mereka tidak berkata apa-apa dan aku berpikir awalnya aku sama dengan mereka, namun ketika pembicaraan dimulai aku sendiri merasa berbeda dengan yang lain. Mulai bertanya ‘kenapa aku berbeda’ 

No comments:

Post a Comment