Friday 20 November 2015

(Katanya) Jembatan Cinta


Assalamu'alaikum.. 
Saya mau bercerita nih sedikit tentang pengalaman pertama berkujung ke pulau tidung, kepulauan seribu pada hari minggu 15 November 2015. 
Sehari berkeliling pulau tidung cukup memberikan warna dan hiburan bagi saya diamping harus menjalankan kegiatan survei kegiatan volunteering disini. Bersama sahabat saya bernama mba Yus yang kebetulan warga lokal, kami berkeliling menggunakan sepeda. 

Nah, para sahabat tau ngga di foto saya itu namanya tempat apa? Yaps, di jembatan cinta pulau tidung. Unik ya, selain jembatan cinta di pulau tidung juga ada jembatan galau. wahhhh... 
Kata sahabat saya dahulu jembatan ini belum sekokoh sekarang lohh, masi berbahan kayu yang menjadikan jembatan semakin etnik. Kemudian konon katanya menurut yang saya baca di gapura sebelum menapaki jembatan cinta ini, dahulu ada dua sejoli yang berjalan melewati jembatan ini kemudian cintanya abadi. 
Percaya? 
hehe.. tergantung pendapat masing-masing ya :D Yang jelas saya pribadi suka jembatan cinta karena jembatannya panjang ketika dilewati sehingga kita bisa melihat pemandangan laut yang sangat indah. 
Ayoo ke ibukota dan berkunjung ke pulau tidung. Selagi masih bisa mari nikmati pesona Indonesia

No comments:

Post a Comment