Monday 15 December 2014

Kalian yang Menguatkanku

Surat kecil ini aku tulisan kepada Tuhan-ku

Ya Rabb, Ya Allah..
Terimakasih telah engkau berikan kesempatan kepada Anisa Nur Ropika untuk menghirup udara di dunia fana ini
-----------------------------
Aku tidak tidak menebak sampai kapan aku akan ada di dunia ini
Namun sekiranya jika aku masih ada kesempatan untuk menulis dan mengabadikan moment syukurku pada-Mu, maka aku akan menulis. Dan dalam kesempatan yang begitu indah ini aku ingin menuliskan rasa terimakasih kepada keluarga dan guru-guru hebat yang aku temuin di universitas kehidupan ini.
-----------------------------
Ibuk di Magetan,
Ibuk, Anis sayang ke ibuk.. Much words that I need to say, but it's complicated to say.
I LOVE YOU Ibukk...

(to be continued)

No comments:

Post a Comment