Thursday 28 May 2015

Bolehkah Aku Bermimpi ?

Nanti aku akan jadi apa ya ? Apakah aku masih boleh bermimpi ? Apakah lingkunganku berhak membatasi sampai mana mimpiku ?

Pertanyaan diatas mendorong saya utuk mencari jawaban dari dalam diri saya sembari saya merenungi ranah kehidupan saat ini.

Mimpi ? Apa mimpi itu ? Ahh sudahlah, buat apa bermimpi tinggi-tinggi. Lakukan apa yang ada. 

Ada benarnya juga pernyataan itu. Kehidupan yang saat ini saya jalani akhir-akhir ini cukup menguras energi dan menyita waktu saya. Kuliah dan organisasi, kesibukan yang terkadang tanpa kita sadari kesibukan itu membuat kita lupa akan yang namanya mimpi. Sadar atau tidak terlalu banyak organisasi dan di dalam organisasi yang sama itu menciptakan kita berada di tempat nyaman dan itu tidak aman.

Apa sih mimpi itu ? 

Saya belum bisa medefinisikan mimpi itu apa. Hanya ketika saya mencoba menutup mata, justru mata saya semakin terbuka dan merasakan sesuatu yang tiba-tiba muncul dan membuat saya semakin ingin terus melangkah karena saya ketika membuka mata seketika itu merasa kehilangan dan harus saya cari dengan melangkah. Kemudian saya mencoba merangkai artian mimpi, dreams is something that you can feel it as your energy to make you move achieve that dreams. Dreams such a power. 

(to be continued)

No comments:

Post a Comment