Sunday 8 February 2015

Mimpiku bersama #DjakartaYouth

Ya benar... aku memang gadis yang berasal dari kampung yang semenjak SMA meninggalkan kampung halaman untuk merantau demi pendidikan dan masa depan yang lebih baik. Hingga kemudian perjalanan hidupku aku dipertemukan di suatu tempat dimana aku mewakili Ibukota. Suatu kehormatan karena segala curahan hati, ide dari inspirasi didengar dan dianggap. Juga suatu tantangan baru untuk saya bisa mengenal, belajar lebih dekat di Ibukota.
Jiwaku masih setia bersama ku untuk memberikan semangat dan cintanya.
Dimana ada niatdisitu ada jalan, hingga kemudian aku bersama teman-teman di Jakarta menggagas Djakarta Youth Community (Komunitas Pemuda Jakarta)
Penjelajahanku belum selesai dan tidak akan pernah usai hingga aku mati, bahkan ketika batinku merintih dengan keadaan yang aku hadapi sekarang aku masih mau mencoba dan terus mencoba beregerak hingga jalan selanjutnya bisa aku temukan.
Bersama Djakarta Youth Community aku menaruh mimpi untuk Pemuda Jakarta bergerak bersama mencoba melihat tidak hanya sekedar melirik atas segala keadaan yang terjadi di Ibukota. Tidak hanya sekedar mengkritik dan mengeluh tapi juga memberi solusi penuh dan mau bergabung. Bergabung yang tidak hanya sebagai 'formalitas' pernah berkontribusi namun tulus dari hati. Imbalan memang tidak ada, namun bukankah menjadi volunteer itu indah ? Bagiku menjadi volunteer mengajarkanku untuk bersyukur. Ya, sudah dari SMA aku dididik menjadi volunteer dan aku menemukan duniaku yang begitu indah disana.
Keberadaanku di Jakarta bersama Djakarta Youth Community dan aku menaruh mimpi besar disana

No comments:

Post a Comment